10 Alasan Memilih Kuliah Di Unsurya

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 16 Juni 2020 – Satu bulan menjelang dimulainya tahun ajaran baru 2020/2021, meski tetap dilaksanakan dari rumah Tahun Ajaran 2020/2021 akan dilaksanakan efektif tanpa perubahan terhadap kurikulum maupun standar pendidikan. Meskipun pada zona kuning, oranye, dan merah tetap dilarang menggelar pembelajran tatap muka pada satuan pendidikannya, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma telah mempersiapkan metode perkuliahan yang sesuai dengan ketentuan pemerintah dalam menekan peningkatan jumlah infeksi Covid-19.

Bagi anda yang belum memiliki rencana melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas ataupun anda yang masih bingung memilih universitas terbaik, mari kita pahami sepuluh alasan kenapa anda harus daftar kuliah di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma:

  1. Dosen professional dan kompeten pada bidangnya sesuai mata kuliah yang diampu.
  2. Kurikulum yang disesuaikan dengan kondisi pandemi seperti saat ini, yaitu dengan menerapkan pendidikan berbasis otonom sehingga didapat metode pendidikan yang tepat sasaran dan efektif.
  3. Kolaborasi dalam penelitian antara dosen dan mahasiswa membangun lingkungan pendidikan yang interaktif sekaligus melatih mahasiswa untuk menghadapi lingkungan kerja.
  4. Pengabdian kepada masyarakat dengan cara pelatihan dan bantuan sosial dapat memupuk semangat mensejahterakan bangsa secara keilmuan.
  5. Prospek kerja alumni Unsurya siap bekerja sesuai bidang yang ditempuh semasa kuliah.
  6. Sesuai trend kehidupan saat ini, mahasiswa Unsurya dilatih untuk peka terhadap peluang bisnis dengan memanfaatkan jejaring teknologi sesuai dengan ilmu Technopreneur.
  7. Terdidik disiplin selama proses pendidikan akan membangun pribadi yang kuat dan taat terhadap tata tertib dan aturan yang berlaku pada kehidupan sehari-hari maupun pada dunia kerja.
  8. Lingkungan kampus yang kondusif dengan suasana yang sejuk akan alam yang terjaga secara tidak langsung akan mempengaruhi efektifitas pendidikan yang dilaksanakan.
  9. Budaya toleransi antar sesama tanpa mengenal ras dan suku sehingga menjadi universitas yang terbuka tidak hanya bagi mahasiswa dari luar provinsi bahkan dari luar negeri seperti yang sudah terlaksana di Unsurya sejak dulu.
  10. Pemutakhiran teknologi sesuai dengan perkembangan teknologi yang diperlukan dalam proses pendidikan tinggi.

Jadi tidak ada alasan lagi untuk ragu menjadi mahasiswa Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. Segera daftar online dan bergabung bersama Unsurya di link berikut : https://pmb.universitassuryadarma.ac.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.