100 Beasiswa S-2 Misi Perdamaian, Mau?

Campus

JAKARTA – Rotary Foundation membuka kesempatan beasiswa master kepada 100 mahasiswa internasional di seluruh dunia. Beasiswa dengan misi perdamaian ini terdiri atas dua tipe, yakni untuk guru dan sertifikat pengembangan profesional.

Pendaftar beasiswa ini merupakan individu yang telah berkarier di profesi yang berkaitan dengan hubungan internasional, perdamaian, dan penyelesaian konflik. Mereka merupakan orang yang berpengalaman langsung serta memiliki komitmen mengabdi kepada masyarakat untuk perdamaian.

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa lolos, meliputi TOEFL dengan skor iBT minimal 100 atau 600 untuk tes berbasis kertas, atau IELTS dengan skor minimal tujuh. Pendaftar juga harus memiliki jiwa kepemimpinan, pengalaman menjadi relawan. serta komitmen yang kuat untuk perdamaian dunia.

Beberapa pilihan universitas untuk program master ini, yaitu Duke University dan University of North Carolina di Amerika Serikat, International Christian University di Jepang, University of Bradford di Inggris, University of Queensland di Australia, serta Uppsala University di Swedia. Sedangkan untuk sertifikat pengembangan profesional bisa didapatkan di Chulalongkorn University di Bangkok, Thailand.

Bagi kamu yang tertarik mendaftar, pastikan sudah mengisi formulir maksimal 31 Mei 2016. Perlu kamu ketahui, beasiswa akan menanggung biaya kuliah, tempat tinggal, transportasi pulang-pergi, dan biaya magang. Nama penerima yang lolos akan diumumkan pada November 2016. Untuk info selengkapnya, cek laman Rotary Foundation.

Selamat mencoba!

Sumber: http://news.okezone.com/read/2016/01/28/65/1299626/100-beasiswa-s-2-misi-perdamaian-mau