113 Dosen Unsurya Terima Vaksinasi Covid-19

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 20 April 2021 – Dalam rangka mengikuti protokol kesehatan terbaru dalam penaggulangan pandemic Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah, seluruh dosen di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma bersama dengan para dosen dari dua belas universitas lainnya dari LLDIKTI Wilayah III pada tanggal 19 dan 20 April 2021 mendapatkan kesempatan untuk menerima vaksin yang telah disediakan oleh Kemenkes RI.

Jumlah dosen Unsurya yang terdaftar untuk menerima vaksin adalah sebanyak 113 orang dengan titik sentra vaksin berlokasi di Sentra Ancol. Kemudian, vaksinasi tahap kedua akan mulai dilaksanakan satu bulan sejak vaksin pertama diberikan. Para dosen Unsurya yang mendapatkan kesempatan vaksinasi ini merasa sangat antusias dan terbantu dengan berjalannya vaksinasi yg telah terkoordinir oleh Unsurya dan LLDIKTI sehingga mereka tidak lagi repot dan kebingungan dalam pendaftaran diri untuk menerima vaksinasi.

Adapun harapan para dosen, agar vaksinasi dapat segera dilaksanakan kepada semua pihak masyarakat agar kegiatan pendidikan khususnya dan seluruh kegiatan sehari-hari dapat kembali berjalan dengan baik dan nyaman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.