Bazar Multiproduk Mahasiswa

Campus Kegiatan Mahasiswa

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (26/12/2018) – Ada kemeriahan terjadi di kampus A Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. Hentak suara musik menggelegar kuat memacu semangat. Belasan stand dagang ramai dikerumuni pembeli yg antusias dengan produk dagangan yg disuguhkan. Keramaian ini bukanlah tanpa alasan melainkan sedang diselenggarakannya bazar multiproduk buatan mahasiswa yang bertemakan “Kreativitas Tanpa Batas”. Mulai dari makanan ringan, jajanan kekinian, kuliner tradisional, tas, batik, aksesori kecantikan, hijab, dan berbagai cindera mata dijajakan pada deretan stand sepanjang area bazar. Ditemani lantunan lagu yg dinyanyikan oleh band dan panitia acara bazzar terasa semakin meriah.

Bazar yang diselenggarakan selama 2 hari, mulai 26-27 Desember 2018 pada pukul 08:00-16:00 WIB ditargetkan dapat mempererat keakraban dan membangun kerjasama antar mahasiswa dalam mengembangkan produk lokal mahasiswa.

Acara bazar ini sengaja diselenggarakan sebagai wadah dari ide dan inovasi yg dimiliki mahasiswa sehingga terbangun sifat entrepreneur  pada diri mahasiswa sehingga nantinya mahasiswa lulusan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma tidak hanya sukses mendapat pekerjaan tetapi juga mampu menciptakan lapangan pekerjaan dengan usaha yg dibangunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 15 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.