Beasiswa Master di Belanda Khusus Perempuan, Mau?

Campus

UNSURYA– University of Twente di Belanda menawarkan beasiswa khusus untuk wanita yang ingin melanjutkan studinya di tingkat master. Beasiswa ini terbuka bagi pelajar internasional, termasuk Indonesia.

Kampus yang terletak di Enschede ini menyediakan program ilmu dan perilaku sosial termasuk teknik. Jurusan yang bisa dipilih, di antaranya matematika terapan, teknik kimia, teknik sipil, nanoteknologi, interaksi media, dan lain sebagainya. University of Twente juga berkomitmen untuk berkontribusi menumbuhkan semangat kewirausahaan kepada mahasiswanya.

Penerima beasiswa akan mendapat 7.500 euro per tahun untuk menyelesaikan studinya. Pelamar yang ingin mendaftar beasiswa ini harus memiliki skor IELTS 6,5 atau 90 untuk TOEFL iBT.

Perlu diketahui, setiap pelamar tidak bisa secara langsung mendaftarkan diri untuk memperoleh beasiswa ini. Namun, mereka wajib direkomendasikan oleh fakultas masing-masing setelah memasukkan aplikasinya ke University of Twente.

Untuk informasi lebih lanjut beserta persyaratan mendaftar segera cek laman University of Twente Scholarship. Batas akhir pendaftaran beasiswa ini adalah 31 Maret 2017.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2016/10/10/65/1510422/beasiswa-master-di-belanda-khusus-perempuan-mau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.