Buka Puasa Bersama BEM UNSURYA

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) 28 Mei 2019 – Buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa UNSURYA pada 23 Mei 2019 ramai dihadiri mahasiswa dari berbagai jurusan, serta staff dan pejabat Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. Selain buka puasa bersama, panitia juga mengadakan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Nurul Hikmah yang juga hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.

Dalam acara buka puasa bersama ini pula dihadirkan hasil karya mahasiswa Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dalam berwirausaha. Berbagai jenis hasil karya dipromosikan langsung dan dapat dibeli oleh pengunjung dan hadirin acara buka puasa bersama pekan lalu.

Mahasiswa pelaku usaha di lingkungan kampus Universitas Marsekal Suryadarma memang sangat banyak dan memiliki produk yang menarik dan kekinian. Dengan banyaknya mahasiswa yang menjadi wirausahawan menjadi indikasi bahwa ilmu yang diserap selama masa perkuliahan dapat diimplementasikan dengan baik dan tepat pada dunia kerja.

Acara buka puasa bersama yang telah dilaksanakan tersebut kini juga telah menjadi bahan penilaian dalam SIMKATMAWA dengan diberikannya poin penilaian sebesar (angka) enam dalam website resmi SIMKATMAWA. Dengan bertambahnya poin yang dimiliki Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dalam penilaian SIMKATMAWA akan meningkatakan peringkat Universitas pada daftar Klasterisasi Universitas Nasional.

Berikut contoh dari karya mahasiswa UNSURYA yang telah dipasarkan secara komersil :

LEAVE A COMMENT

four × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?