Dies Natalis UNSURYA ke 31

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) 12 Agustus 2019 – Pekan lalu tepatnya pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2019 acara Dies Natalis Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma digelar. Acara yang dilaksanakan di Wisma TNI AU Mulya Sari, Cisarua, Bogor ini dihadiri oleh seluruh Karyawan, Staff, Pejabat dan Rektor Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. Sesuai dengan Namanya, acara ini sengaja diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma yang  ke 31 pada 5 Agustus 2019 lalu.

Agenda acara Dies Natalis diawali dengan semua Karyawan, Staff, Pejabat dan Rektor berangkat bersama dari Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma menuju lokasi acara di Wisma Mulya Sari pada pukul 08:00 WIB. Sesampainya di lokasi semua peserta acara disambut dengan peralatan lomba yang akan dimainkan oleh peserta. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan peserta acara Dies Natalis. Selain itu lomba yang diperhelatkan juga menjadi media untuk mengasah keterampilan dan olah raga mengingat sibuknya aktivitas kerja yang menyita waktu peserta untuk berolah raga. Badan yang Lelah usai lomba kemudian menjadi santai dengan memancing di kolam pemancingan yang disediakan.

Acara utama perayaan Dies Natalis Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma ke 31 kemudian dilaksanakan pada Senin malam itu. Sambutan resmi yang disampaikan oleh Rektor Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma mengawali berjalannya acara. Selepas pemotongan tumpeng sebagai simbolis sah-nya acara Dies Natalis kemudian dilanjut dengan makan malam bersama serta hiburan.

Di hari kedua peserta acara Dies Natalis bersama-sama berolah raga pagi dan dilanjut dengan acara bebas yang dimanfaatkan oleh sebagian peserta untuk berenang dan sebagian lainnya bercengkrama ringan. Dengan perasaan gembira seluruh peserta bersama-sama kembali ke Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma seusai acara selesai.

LEAVE A COMMENT

19 − thirteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?