Dies Natalis UNSURYA yang ke 31

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) merayakan ulang tahunnya yang ke 31 dengan acara orasi ilmiah yang dihadiri oleh Rektor, para pejabat dan karyawan/karyawanti UNSURYA. Di acara tersebut dibuka dengan sambutan Rektor, yang mana menyampaikan perjalanan UNSURYA dari pertama hingga sekarang yang sudah matang dalam dunia Pendidikan di era digital ini. Rektor menyebutkan bahwa di era ini harus banyak yang dipublikasi, mulai dari kegiatan mahasiswa sampai proses pembelejaran mahasiswa dalam kampus supaya UNSURYA dapat dilihat dan dikenal oleh orang banyak sehingga lebih banyak lagi menarik mahasiswa-mahasiswi untuk dapat melanjutkan pendidikannya dijenjang yang lebih tinggi yaitu strata satu (S1).

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan Orasi Ilmiah oleh Wakil Rektor 1 (Warek 1) UNSURYA yaitu Ir. Bambang Sulistiyono, S.Soss, MAP yang menyampaikan tema tentang “MERAJUT ASA DALAM KEKERABATAN KHAS BANGSA-BANGSA ASEAN”. Dalam orasinya disampaikan bahwa budaya bangsa negara Indonesia dengan negara-negara bangsa Asean tidak jauh berbeda, dalam penelitiannya beliau menyampaikan tentang sejarah bangsa Indonesia dan hubungannya dengan bangsa Asean.

Selain penyampaian orasi oleh Warek 1, pemberian penghargaan oleh Rektor diberikan untuk mahasiswa/mahasiswi yang memperoleh juara dalam perlombaan Aeromodeling tingkat Nasional, lomba multimedia video, dan lomba yang diikuti oleh rektorat, staf, security sampai cleaning service. Acara dies natalis UNSURYA yang ke 31 ini ditutup dengan doa bersama kemudian diakhiri dengan makan Bersama sebagai acara ramah tamah antar staf UNSURYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.