Duka Unsurya Atas kepergian Wakil Rektor II Unsurya

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 15 Juni 2021 – Inna Lillahi wa inna ilayhi raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah di hari Selasa, 15 Juni 2021 pada pukul 01:45 WIB Wakil Rektor II Universitas Digrantara Marsekal Suryadarma; Marsma TNI (Purn.) Haryono, M.Sc. pada usianya yang ke 61.

Duka bagi keluarga dan Unsurya atas kepergian sosok yang kokoh dan bijaksana dalam kesehariannya. Sosok yang berperan dalam perkembangan Unsurya selama masa jabatannya hingga akhir hayatnya kini. 

Banyak ilmu dan pengalaman yang telah beliau ajarkan baik sebagai wakil rektor maupun sebagai rekan kerja yang solid. Semangat mendiang akan selalu hidup bersama Unsurya dan tak akan memudar.

Ucapan terimakasih yang tak terhingga dari keluarga besar Unsurya atas segala jasa dan usaha yang telah mendiang dedikasikan demi memajukan Unsurya dalam masa baktinya serta doa yang juga terus dipanjatkan agar mendiang mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Siang ini, Jenazah mendiang akan dikebumikan dengan prosesi militer sebagai tanda penghormatan terakhir atas jasa-jasanya bagi bangsa, negara, dan profesinya.

Selamat jalan, doa kami menyertaimu.
Marsma TNI (Purn.) Haryono, M.Sc.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.