Gladi Resik Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di LLDIKTI Wil. III

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 28 Oktober 2019 – Sabtu lalu tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2019 kegiatan Gladi Resik dalam rangka Peringatarn Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun dilaksanakan oleh sebagian perwakilan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma di halaman Gedung Kantor LLDIKTI Wilayah 3. Didampingi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, mahasiswa yang menjadi pelaksana upacara terlihat berlatih dengan serius untuk dapat menampilkan upacara yang khitmat pada hari senin 28 Oktober 2019 dihadapan seluruh tamu undangan peserta upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Sesuai perintah Kepala LLDIKTI Wilayah 3 Jakarta Timur, tim upacara akan dibagi menjadi tiga tim dengan fungsinya masing-masing. Ketiga tim tersebut adalah; 1. Tim Upacara dan Pengibar bendera yang akan bertugas dalam prosesi pengibaran bendera Merah Putih, 2. Tim paduan suara yang akan menyanyikan lagu kebangsaan dalam upacara bendera dan 3. Tim seni dan tari yang akan menampilkan seni tari tradisional Indonesia dihadapan para tamu undangan.

Hingga upacara usai dilakukan pagi ini terpantau prosesi upacara berjalan dengan lancar dan penuh khitmat. Hal ini kembali menunjukan kemampuan Unsurya dalam ikut andil pada seluruh peran meliputi Pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi dan berbagai keahlian lainnya

LEAVE A COMMENT

8 − six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?