Ingin Studi tapi Terhadang Status Imigran, Yuk Ikut Beasiswa Ini

Campus

JAKARTA – Ingin melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi namun terhadang oleh status imigran? Jika iya, mungkin kamu perlu mencoba beasiswa yang ditawarkan oleh University College London (UCL).

Program beasiswa tersebut diberikan pada pelajar internasional dengan status imigran yang ingin melanjutkan studi sarjana (S-1) di UCL, London, Inggris. Beasiswa ini juga menawarkan segala bidang studi yang ada di universitas tersebut.

Beasiswa ini juga berpeluang memberikanmu biaya kuliah secara penuh hingga kamu lulus. Beasiswa ini akan memberikan kamu uang saku sebesar 10.750 poundsterling Inggris atau setara dengan Rp141 juta per tahun.

Bila kamu tertarik dan segera ingin mendaftar, kamu perlu memperhatikan syarat yang diajukan pemberi beasiswa tersebut.

Syarat tersebut antara lain merupakan seorang pencari suaka, tidak mampu mengakses uang siswa atau pinjaman uang kuliah karena status imigrasi, dan memiliki bukti status imigran.

Batas pendaftaran dan pengajuan aplikasi beasiswa ini yakni pada 28 Juli 2017. Kamu bisa mengirimkan lamaran lengkap dan dokumentasi pendukung melalui e-mail ke UCL. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa kunjungi laman resmi University College London.

Selamat mencoba!

 

Sumber: http://news.okezone.com/read/2017/07/03/65/1727758/ingin-studi-tapi-terhadang-status-imigran-yuk-ikut-beasiswa-ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 17 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.