Jurnal Ilmiah UNSURYA Terbit di Portal Garuda

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) 26 April 2019 – Salah satu bukti komitmen Universitas Dirgantara Maesekal Suryadarma dalam pengembangan kualitas Pendidikan di lingkungan perguruan tinggi dibuktikan dengan secara resmi diterbitkan 3 judul jurnal ilmiah Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

Dengan terbitnya jurnal tersebut membuktikan bahwa karya ilmiah yang dihasilkan di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma telah sesuai dan diakui secara nasional. Tiga judul jurnal tersebut adalah; Jurnal Ilmiah Hukum Dirgantara, Jurnal Ilmiah M-Progress, Jurnal Sistem Informasi Universitas Suryadarma, bisa dilihat di http://garuda.ristekdikti.go.id/publisher/view/1259

Tiap-tiap fakultas diwajibkan untuk membuat karya Jurnal Ilmiah sebagai aktualisasi dan pengembangan atas bidang yang diampu dalam jurusan perkuliahan yang ada. Jurnal yang dibuat juga sebagai paten atas ide dan inovasi yang diciptakan di lingkungan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

Kedepannya masih banyak Jurnal dari Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma yang akan dipublikasi mengingat saat ini beberapa jurnal masih dalam tahap seleksi dan penilaian oleh http://garuda.ristekdikti.go.id . Targetnya setiap semester akan menerbitkan minimum 1 judul jurnal dari masing-masing jurusan yang ada pada tiap Fakultas yang ada di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

 

 

LEAVE A COMMENT

ten − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?