Kerjasama UNSURYA dengan UNSERA, PT. ACM, LSKTA BOND09

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) 20 Juni 2019 – Pada hari Rabu, 19 Juni 2019 telah resmi ditandatangani perjanjian kerjasama antara Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dengan Universitas Serang Raya (UNSERA), PT. Asia Cipta Management (ACM) Indonesia, dan Lembaga Sertifikasi Kompetensi Bidang Akuntansi (LSKTA BOND09).

Acara yang dilaksanakan di Aula Hercules Kampus A Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma lengkap dihadiri perwakilan dari masing-masing institusi terkait. Perwakilan Universitas Serang Raya dihadiri langsung oleh REKTOR UNSERA serta staff. Duduk berdamping disebelah perwakilan UNSERA, Managing Director dan staff PT ACM Indonesia hadir pula dalam acara tersebut.               Dari pihak LSKTA BOND09, Ketua dan staff LSKTA BOND09 turut mengambil peran dalam penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut.

Perjanjian yang disepakati oleh ke-empat pihak tersebut adalah mengenai perjanjian antar universitas dengan universitas, universitas dengan Lembaga sertifikasi, serta antar universitas dengan perusahaan swasta. Perjanjian kerjasama ini menjadi bukti dari keberadaan serta kemampuan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dalam mengambil peran di bidang Pendidikan maupun bidang kerja yang diusung dalam Pendidikan perkuliahan.

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?