UNSURYA Gelar Kerjasama dengan UPN

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 09 Oktober 2019 – Selasa 08 Oktober 2019 bertempat di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta segenap perwakilan dari Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma hadir dalam penandatanganan MoU kerjasama antara kedua Universitas. Dalam pertemuan ini pula disetujui kerjasama antara Fakutas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknologi Industri dan Fakultas Teknologi Kedirgantaraan Unsurya dengan Fakultas-fakultas yang ada di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta yang dikukuhkan dalam perjanjian (MoA).

Kerjasama yang dilakukan oleh kedua Universitas bertujuan untuk saling berkolaborasi dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi antar Fakultas dan Prodi dari pihak yang terlibat. Kerjasama antara Unsurya dan UPN sejak lampau memang sudah terbentuk, namun kerjasama tersebut masih bersifat non-formal dan tidak terikat. Beberapa dosen UPN sendiri juga sudah lama mengajar di Unsurya sehingga bukan hal yang sulit untuk menyatukan kekuatan antara kedua Universitas dalam membangun kerjasama.

Dalam konteks kerjasama, solusi yang dirumuskan adalah untuk mengatasi permasalahan bersama yang acap kali dihadapi oleh Perguruan Tinggi yang melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi. Dengan adanya kerjasama ini diharap hubungan antara Unsurya dan UPN dapat semakin erat dan menciptakan kerjasama yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

LEAVE A COMMENT

2 + 16 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?