Kerjasama Unsurya – IULI, Bangun Kualitas Mahasiswa Teknik Kedua Universitas

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 28 Januari 2021 – Usai disepakatinya nota kerjasama antara Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) dengan International University Liaison Indonesia (IULI) pada Agustus 2019 yang lalu, datanglah waktunya bagi mahasiswa IULI untuk turutserta dalam program pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat yang sebelumnya telah direncanakan oleh kedua belah pihak universitas.

Sebanyak dua belas mahasiswa dari Fakultas Teknik IULI sejak 18 Januari 2021 sampai dengan 29 Januari 2021 telah melaksanakan kegiatan pendidikan dan penelitian di workshop dan lingkungan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dalam kegiatannya melaksanakan Basic General Workshop Practices. Dalam kegiatan ini ada dua jenis praktikum yang dilaksanakan yaitu; Maintenance Practices dan Material Hardware yang keduanya harus dilaksanakan secara bergantian.

Kegiatan kerjasama antar universitas ini diharapkan akan memperkuat hubungan antara Unsurya dan IULI sekaligus meningkatkan kualitas mahasiswa pendidikan antar kedua universitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.