Kunjungan SMKN 8 Bekasi ke UNSURYA

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 08 Oktober 2019 – Kunjungan SMKN 8 Bekasi ke UNSURYA pagi ini disambut hangat oleh seluruh sivitas akademika UNSURYA. Dalam sambutannya, rektor mengungkapkan rasa senang dan berharap akan ada kerjasama antara UNSURYA dengan SMKN 8 Bekasi. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Rektor 1 bidang Akademik menyampaikan bahwa penting bagi kita untuk membangun karakter diri untuk menghadapi kehidupan sosial dan yang terpenting dalam mengembangkan karir, hal serupa juga diutarakan oleh Kepala Sekolah SMKN 8 Bekasi dalam sambutannya.

Kunjungan ini selain menjadi media silaturahmi antara Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dengan SMKN 8 Bekasi juga diharap dapat menjadi awal dari jalinan kerjasama pada bidang akademis antara kedua belah pihak. Berlandaskan kesamaan sikap dalam metode Pendidikan yang dilakukan, UNSURYA yakin SMKN 8 Bekasi dapat menjadi poros ilmu yang akan memperkuat sumber daya manusia UNSURYA melalui lulusan yang berkualitas yang dicetak SMKN 8 Bekasi.

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma sebagai Universitas dengan jurusan S-1 Teknik Penerbangan & D-3 Aeronautika terbesar di DKI Jakarta tentu membuka peluang bagi seluruh siswa lulusan SMKN 8 Bekasi untuk turut serta bergabung menjadi mahasiswa UNSURYA untuk mencetak teknisi-teknisi muda yang berkompetensi dan ahli dalam bidang kedirgantaraan dan dapat beradaptasi pada seluruh aspek kehidupan kerja.

Sebelum mengakhiri kunjungannya di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma seluruh siswa SMKN 8 Bekasi diperkenankan untuk mengunjungi Workshop Aircraft Maintenance Training Organization (AMTO), Laboratorium Dirgantara dan Bengkel untuk mengetahui aktivitas rutin yang dilakukan oleh mahasiswa Teknik Penerbangan UNSURYA sekaligus memperkenalkan giat kerja yang akan mereka hadapi bila kelak menjadi teknisi penerbangan.

LEAVE A COMMENT

17 + 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?