Mahasiswa UNSURYA Bagian dari Tim IT & Telecomunication Departemen ASIAN GAMES 2018

Campus Kegiatan Mahasiswa

Univesitas Dirgantara Marsekal Suryadarma – Menjadi kebanggaan tersendiri baik kampus UNSURYA karena ada beberapa perwakilan mahasiswa UNSURYA yang ikut andil dalam pergelaran akbar ASIAN GAMES 2018. Selain mahasiwa UNSURYA yang mengambil bagian dari Tari Opening Ceremony Asian Games 2018, ada juga mahasiswa UNSURYA dari program studi Sistem Informasi lainnya yaitu Syarip Ubaidillah yang ikut ambil bagian sebagai tim IT & Telecomunication Departemen ASIAN GAMES 2018.

Ilmu yang didapat baik dari kampus maupun dari pengalaman, merupakan modal dari mahasiswa/i UNSURYA untuk berkiprah diluar. Diharapkan semua mahasiswa UNSURYA bisa terus meningkatkan prestasi baik didalam maupun diluar kampus.

Dibawah kempimpian Kaprodi Sistem Informasi yaitu Ibu Ir. Peniarsih MMSi, yang mengharuskan mahasiswanya untuk bisa serius dalam belajar, dengan berbagai cara salah satunya dengan mewajibkan mahasiswanya untuk mengikuti workshop di bidang IT, khususnya bagi mahasiswa semester akhir agar bisa membantu mahasiswa secara teknis dalam melakukan tugas akhir/skripsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.