Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Ganjil TA.2019/2020

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 20 Januari 2020 – Pagi ini pekan Ujian Akhir Semester dimulai, meski diawali dengan hujan yang turun sejak pagi hari suasana kampus tetap riuh ramai dipenuhi para mahasiswa peserta ujian yang menunggu jadwal ujian dimulai. Ujian Akhir Semester dijadwalkan berlangsung selama dua pekan namun tidak banyak fluktuasi kehadiran mahasiswa di kampus. Hal ini dikarenakan pada masing-masing program studi telah direkayasa sedemikian rupa agar pelaksanaan Ujian akhir semester dapat terjadwal secara baik dari hari pertama hingga hari terakhir pelaksanaan ujian sehingga tidak membebankan mahasiswa dengan jadwal ujian yang bertumpuk pada hari yang sama.

Sesuai dengan ketentuan yang berlaku selama Ujian Akhir Semester mahasiswa peserta ujian sejak pagi ini terpantau secara keseluruhan telah mentaati Tata Tertib Ujian Akhir Semester yang sejak awal memang ditegaskan langsung oleh Wakil Rektor I bidang akademik. Meski masih didapati beberapa peserta yang belum mencetak KPU pada ujian hari pertama ini, pelaksanaan dapat dinilai berjalan dengan baik. Pasalnya alasan peserta belum mencetak KPU adalah karena terdapat kekurangan data pada akun SIAkad mahasiswa bersangkutan bukan karena abai terhadap peraturan yang berlaku.

Selamat menempuh ujian kepada seluruh mahasiswa Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. junjung tinggi kejujuran dan cetak prestasi terbaik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.