Pelaksanaan Ujian Akhir Semester TA 2018/2019

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) 15 Juli 2019 – Hari pertama pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019 telah dimulai. Diimbau kepada seluruh mahasiswa untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Ujian Akhir Semester. Sebagai syarat, mahasiswa wajib sudah melunasi seluruh tagihan biaya perkuliahan di sistem SIAkad. Selain itu dalam pelaksanaan Ujian mahasiswa wajib membawa KPU (Kartu Peserta Ujian), berpakaian sopan & rapih, serta menggunakan jas almamater UNSURYA. Pengawas akan bertugas menjaga ketertiban jalannya ujian dan diperkenankan mencatat peserta ujian yang membuat onar, mengganggu jalannya ujian, mencontek dan memberi contek kepada peserta ujian lainnya. Toleransi keterlambatan yang diperkenankan adalah selambat-lambatnya sampai dengan 30 menit setelah ujian dimulai.

Sampai dengan selesai sesi satu Ujian pagi hari ini terpantau mahasiswa dapat menempuh Ujian Akhir Semester dengan baik dan lancar serta tertib. Semangat mahasiswa juga tergambar jelas dari kesiapan mahasiswa hadir di depan ruang ujian sebelum waktu ujian dimulai.

Ujian Akhir Semester yang akan dilaksanakan selama dua minggu, mulai 15 Juli 2019 sampai dengan 27 Juli 2019 ini selain menjadi tolak ukur keberhasilan mahasiswa dalam masa pembelajaran selama satu semester tetapi juga akan menjadi Ujian Akhir Semester terakhir bagi mahasiswa PLLU batch pertama dan mahasiswa semester delapan sebelum menghadapi Sidang skripsi.

Semangat Dan Sukses Untuk Seluruh Mahasiswa!

LEAVE A COMMENT

two × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?