PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DEKAN FAKULTAS HUKUM PERIDOE 2018 – 2022

Dr. Niru Anita Sinaga., SH, MH resmi dilantik sebagai Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) periode 2018-2022. Serah terima jabatan dilakukan langsung oleh Rektor Unsurya Potler Gultom., SH, MM.

Acara pelantikan dihadiri oleh Wakil Rektor (1, 2, 3), Ka BPH, Dekan, Kepala Biro dan Kepala-kepala Lembaga Unsurya. Diawali dengan membacakan Surat Keputusan Rektor mengenai pemberhentian Dekan pada periode sebelumnya dan pengangkatan Dekan FH Unsurya periode 2018-2022, dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan. Rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Rektor berpesan kepada Dekan baru agar mampu mempertahankan dan mengembangan prestasi dan capaian yang telah diraih FH selama ini untuk memaksimalkan FH kedepan supaya lebih maju lagi. Terutama dalam hal meningkatkan akreditasi program studi, tidak hanya FH saja tetapi Fakultas lain dilingkungan Unsurya.

Acara diakhiri dengan mengucapkan terima kasih oleh rektor atas dedikasinya kepada Dr. Nurlely Darwis., SH, M.SI sebagai Dekan FH periode sebelumnya dan ucapan selamat mengemban tugasnya sebagai Dekan baru FH kepada Dr. Niru Anita Sinaga., SH, MH.

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?