Pelantikan Wakil Rektor II Unsurya 2021

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 1 Desember 2021 – Demi memenuhi fungsi struktural yang kosong selama beberapa waktu, jabatan Wakil Rektor II secara resmi pada hari ini diserah terimakan kepada Marsekal Muda TNI (Purn.) Dr. Sungkono, S.E., M.Si. untuk diemban selama satu periode.

Dunia Pendidikan tinggi bukanlah hal yang baru bagi Dr. Sungkono, S.E., M.Si. karena sebelumnya beliau telah aktif pada institusi Pendidikan TNI AU maupun Perguruan Tinggi. Dengan dasar tersebutlah Unsurya berharap bersama kepemimpinan Dr. Sungkono, S.E., M.Si. sebagai Warek II Bidang Administrasi dapat membawa Unsurya menjadi Perguruan Tinggi yang semakin berkembang dan unggul.

Dalam pelantikan yang dihadiri langsung oleh Rektor Unsurya; Marsda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, S.H., M.M. di Aula Hercules, Kampus A Unsurya dan disaksikan seluruh pemangku jabatan di Unsurya, Dr. Sungkono, S.E., M.Si. menyampaikan rasa senangnya atas sambutan serta kehangatan yang diberikan Unsurya. Beliau juga membuka diri bagi seluruh pihak di unsurya untuk megutarakan pendapatnya terhadap kinerja Warek II selama masa baktinya yang akan beliau jalani.

 

Selamat dan Sukses Kepada Wakil Rektor II Unsurya baru

Puskominfo Unsurya
@setiajiardian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.