Pelepasan dan Pembekalan Peserta Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri (PMMDN) Dan Magang/Study Bersertifikat

Campus Kegiatan Mahasiswa

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 27 Agustus 2021 – Usai dilaksanakann sosialisasi “Penyelenggaraan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri (PMMDN) Dan Magang/Study Bersertifikat Di Unsurya” pekan lalu, para mahasiswa peserta pertukaran mahasiswa maupun magang bersertifikat telah terkumpul dan siap diserahkan kepada masing-masing instansi magang maupun universitas pertukaran mahasiswa.
Dipimpin langsung oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik; Ir. Bambang B Sulistiyono S.Sos, M.AP, PhD didampingi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan; Supomo S.IP, M.Sc serta perwakilan dari masing-masing Program Studi yang mahasiswanya berikutserta dalam program ini, sejumlah mahasiswa peserta mendapatkan pembekalan dan penjelasan dari para Ka Prodi mengenai program agar dapat menjalankannya dengan baik sekaligus membanggakan nama Unsurya. Bagi para peserta program, Unsurya telah menjanjikan konversi SKS sehingga para peserta dapat fokus pada tempatnya magang maupun pertukaran mahasiswa tanpa harus memikirkan mata perkuliahan yang dilaksanakan pada semester tersebut saat mahasiswa dalam program.
Sampai dengan akhir bulan Agustus ini telah terkumpul sejumlah mahasiswa peserta dari Prodi Teknik Penerbangan, Teknik Elektro, Sistem Informasi, Manajemen Informatika dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah mahasiswa peserta lain dari prodi-prodi lainnya di Unsurya.

Puskominfo Unsurya
@setiajiardian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.