Pelepasan dan Penerimaan Mahasiswa Program PMM-DN dan MITRA Tahun 2021

Campus Kegiatan Mahasiswa

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 6 September 2021 – Menyelesaikan rangkaian program Merdeka Belajar Kampus Merdeka mengenai Magang Bersertifikat dan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Dalam Negeri, Unsurya selaku Perguruan Tinggi peserta sekaligus penerima pertukaran mahasiswa melaksanakan Virtual Conference guna mempertemukan Perguruan Tinggi pengirim dengan Perguruan Tinggi penerima pertukaran mahasiswa serta para mahasiswa peserta program.

Acara bertajuk “Pelepasan dan Penerimaan Mahasiswa Program PMM-DN dan MITRA Tahun 2021” dihadiri langsung oleh Rektor Unsurya; Marsda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, S.H., M.M. didampingi oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik; Ir. Bambang B Sulistiyono S.Sos, M.AP, PhD dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan; Supomo S.IP, M.Sc sebagai perwakilan Unsurya, dihadiri pula oleh Perguruan Tinggi mitra, yaitu; Universitas Katolik Widya Mandira Kupang, Universitas Muhamadiyah Palangkaraya Kalimantan, Universitas Udayana Bali, Universitas Bosowa Sulawesi Selatan, Universitas Mataram, Universitas Islam Al Azhar Mataram, Universitas Lambung Mangkurat Kalimantan Selatan, dan 25 Perguruan Tinggi lainnya yang mengirimkan pertukaran mahasiswa ke Unsurya, serta perwakilan mahasiswa peserta program dari Unsurya maupun universitas lainnya.

Sebagai perwakilan dari seluruh Univeritas yang berturut serta, Universitas Udayana Bali berpesan dalam sambutannya agar Unsurya dapat menerima seluruh mahasiswa peserta pertukaran dengan baik dan memaklumi keberagaman yang dimiliki oleh masing-masing mahasiswa.

Dalam pernyataannya, Rektor Unsurya juga berpesan kepada seluruh mahasiswa peserta Program Pertukaran Mahasiswa agar selalu menjunjung almamater universitas asal, dan konsisten dalam perkuliahan hingga usai masa perkuliahan kedepannya.

Puskominfo Unsurya
@setiajiardian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.