Pelepasan Duta Mahasiwa Program MBKM Tahun 2022/2023

Campus Kegiatan Mahasiswa

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 10 Agustus 2022 – Setelah usai tahapan seleksi bagi para mahasiswa peserta program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) 2022, pada hari ini Unsurya melaksanaka Pelepasan Duta Mahasiwa Program MBKM Tahun 2022/2023. Dalam Program MBKM 2022 ini Unsurya terlibat dalam tiga cabang anak program, yakni; 1. Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2022 (PMM-2), 2. Indonesia International Study Mobility Award (IISMA), dan 3. Magang dan Studi Independen Bersertifikat.

Dihadiri langsung oleh Rektor dan para Wakil Rektor, Mahasiswa terpilih memberikan testimoninya dalam pengalaman memilih program MBKM yang dijalani. Sebagian merasa berat namun bukan berarti sulit untuk dijalani. Bahkan memotivasi diri agar dapat bersaing lebih gigih untuk menang. Bukan hanya membagikan testimoni, mahasiswa terpilih dan mahasiswa pendaftar dalam program MBKM juga berdiskusi bersama membahas tips dan trik serta pertanyaan-pertanyaan perihal kegiatan.

Rektor Unsurya; Marsekal Muda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, SH, MM., dan Wakil Rektor I Bidang Akademik; Ir. Bambang B Sulistiyono S.Sos, M.AP, PhD sepakat mengungkapkan rasa bangganya kepada para mahasiswa terpilih. Beliau berpesan agar mahasiswa selalu menjaga nama baik dan membangun kepercayaan terhadap Unsurya di manapun para mahasiswa berada kelak.

 

Puskominfo Unsurya
@setiajiardian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.