Pembagian Rekening BNI

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, Jumat (21/12/2018) – Seluruh mahasiswa angkatan 2018/2019 dibagikan rekening dan kartu ATM BNI secara serentak, serahterima kartu dan buku rekening diselenggarakan 2 haripada Jumat, 21 Desember 2018 (Aula Antonov kampus B) dan Sabtu, 22 Desember 2018 (Hanggar AMTO kampus A) mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB.

Dihari pertama pembagian terpantau mahasiswa antusias dengan kartu ATM yang baru dimilikinya. Mahasiswa mengaku senang memiliki rekening pribadi untuk kepentingan perkuliahannya. Total terdaftar sebanyak 699 mahasiswa sebagai nasabah baru bank BNI. Dengan terlaksananya kegiatan ini juga sebagai simbol kemantapan kerjasama antara bank BNI dan kampus Universitas Dirgantara Marsekal Suryadama.

 

“Kedepannya, akan diintegrasikan KTM milik mahasiswa dengan kartu ATM BNI sehingga mahasiswa mendapat kemudahan dalam membayar biaya perkuliahannya sekaligus pemutakhiran teknologi yang kita miliki.” Ujar Kepala PUSKOMINFO Muryan Awaludin, S.Kom, M.Kom

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.