Penerimaan Mahasiswa Baru 2019/2020 Gelombang 2

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) – 18 April 2019, Penerimaan mahasiswa baru angkatan 2019-2020 memasuki akhir gelombang ke dua. Tercatat sebanyak 256 calon mahasiswa telah mendaftar dan tererifikasi dalam database Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

Gelombang ke dua  penerimaan mahasiswa baru sendiri akan berakhir pada 31 Mei 2019 dan akan berlanjut ke gelombang 3 yang dimulai pada 1 Juni 2019 yang akan belangsung sampai dengan pertengahan bulan Agustus, mengingat perkuliahan perdana yang akan diselenggarakan pada akhir bulan Agustus 2019.

Bagi seluruh calon mahasiswa, tidak perlu lagi ragu dan bimbang dalam memilih universitas pilihan. Segera mendaftar di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. Karena terakreditasi Baik oleh BANPT serta menjadi Universitas Berbasis Kedirgantaraan satu-satunya di Jakarta, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma tidak perlu lagi diragukan dalam hal kualitas. Tentunya selain kualitas Pendidikan yang sesuai harapan, lokasi yang mudah dijangkau juga menjadi keunggulan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

So what are you waiting for? Join UNSURYA to be the next industrial aerospace gateway

30 COMMENTS

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.