Penerimaan Mahasiswa Baru 2019/2020 Gelombang 2

Campus PMB

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) – 18 April 2019, Penerimaan mahasiswa baru angkatan 2019-2020 memasuki akhir gelombang ke dua. Tercatat sebanyak 256 calon mahasiswa telah mendaftar dan tererifikasi dalam database Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

Gelombang ke dua  penerimaan mahasiswa baru sendiri akan berakhir pada 31 Mei 2019 dan akan berlanjut ke gelombang 3 yang dimulai pada 1 Juni 2019 yang akan belangsung sampai dengan pertengahan bulan Agustus, mengingat perkuliahan perdana yang akan diselenggarakan pada akhir bulan Agustus 2019.

Bagi seluruh calon mahasiswa, tidak perlu lagi ragu dan bimbang dalam memilih universitas pilihan. Segera mendaftar di Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. Karena terakreditasi Baik oleh BANPT serta menjadi Universitas Berbasis Kedirgantaraan satu-satunya di Jakarta, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma tidak perlu lagi diragukan dalam hal kualitas. Tentunya selain kualitas Pendidikan yang sesuai harapan, lokasi yang mudah dijangkau juga menjadi keunggulan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

So what are you waiting for? Join UNSURYA to be the next industrial aerospace gateway

61 thoughts on “Penerimaan Mahasiswa Baru 2019/2020 Gelombang 2

  1. Saya baru ingin mendaftar, untuk tahun ini ,untuk pendaftaran terakhir kira kira kapan ya? Sekian terima kasih

  2. Hallo Riki, untuk penerimaan masih berjalan di gelombang 2, pendaftaran gelombang 3 berakhir bulan juli. Alangkah baiknya Riki mendaftar secepatnya karena kuota tiap-tiap jurusan terbatas.

  3. Mau tanya admin, kalau tesnya itu bisa online atau harus ke kampusnya ya? Terima kasih admin.

  4. Min sy udah daftar gel.2 tapi kok tanggal ujian nya ngga muncul2 dari habis pembayaran ya? Pas mau cetak kartu ujian juga tanggalnya nggak muncul, knapa ya min?

  5. Halo Tegar, PMB hari sabtu tetap buka jdi silahkan datang langsung ke PPMB UNSURYA untuk registrasi

  6. waktu pertama kali daftar dapat email ga ? kalo sudah pembayaran kamu tinggal ke kampus a un tuk tes .
    jadwal tes dari senin sampai sabtu 09.00 samapai 14.00
    jika ingin tes hub 082299205348

  7. kalo gitu kamu langsung ke kampus a aja agar di langusngkan ujian
    karna jadwal ujian kita dari senin sampai sabtu
    terserah mau hari apa ?

  8. min saya udh daftar dari tgl 27 mei dan belum tes,apakah unsurya ada cuti lebaran?jika ada dari tgl brp s/d tgl brp ya min?

  9. mulai hari ini kita sudah bisa memnerima yang tes , bagi kamu yang mau tes, ke kampus a dari jam 9 sampai jam 3 sore, menggunakan pakaian kemeja putih dan celama bahan hitam

  10. Untuk berkas,apa saja yg harus di bawa untuk daftar langsung di Universitas Suryadarma ? dan pakaian celana hitam dan kemeja putih kah ?

  11. untuk berka ingin mengikuti ujian nanti di bawa aja tnada bukti pembayaran ya
    ioya benar jika ingin tes harus bawa tanda bukti pembarananya

  12. Untuk pindahan dari fakultas ilmu hukum bagaimana terkait biaya pendidikannya ya admin? Apakah harus lunas. Terima kasih

  13. saya udah bayar biaya daftar ulang. habis itu ngapain lagi ya min? trus persyaratannya kapan di kasih ?

  14. PKKMB (Pengenalan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) akan dilaksanakan pada :

    Senin, 2 September 2019 -> 07.00 s/d selesai -> Re- Registrasi (kelas karyawan & reg. pagi)-> Lokasi Di Kampus A UNSURYA
    Selasa s/d Rabu, 3 & 4 September 2019 -> Pelaksanaan PKKMB -> Reg. Pagi
    Kamis, 5 September 2019 -> 06.00 s/d Selesai -> (kelas karyawan & reg. pagi) -> lokasi di Gedung Puri Ardhya Garini
    PAKAIAN :

    kemeja Putih Lengan Pendek saku dada dua
    Celana Bahan Warna Biru Dongker
    Dasi Hitam
    Sepatu Fantovel Hitam

  15. saya kan lulusan DIII teknik navigasi udara di Akademi teknik dan keselamatan penerbangan Makassar, sebagian kurikulum yg pernah saya pelajari tentang teknik elektro. saya bisa ga ikut program lanjutan S1 di unsurya ?

  16. selamat pagi, untuk batasannya tidak ada batasan ummur, nanti untuk lebih lanjutnya hub. 087871632108

  17. selamat pagi, bisa kok dengan membawa trasnkrip nilai dan ijasah yang sudah dilegalisir ke PMB UNSURYA

  18. Saya daftar online di kampusnya, kok sampe sekarang saya blm menerima email ya.. Pengumuman lolos atau tidaknya di mnh ya??

  19. selamat pagi , untuk kelas karyawan masih buka ka, oh ya agar nanti kk lebih cepet responnya ke wa aja ka di nomor 087871632108

  20. Apa untuk pendaftaran mahasiswa baru masih dibuka? Lalu persyaratannya apa saja yang harus dilengkapi?

  21. min mau nanya kan saya udh daftar dan saya baru bayar kmrn hari rabu, trus pas cetak kartu dibikin hari senin sampai dengan hari sabtu jam 09;00 sampai sore tapi gak ada tanggal min, apakah minggu depan atau gimana min?

  22. selamat pagi admin? Saya sebelumnya pernah kuliah ilmu hukum,, tahun 2012.. Tapi saya tinggalkan pada semester akhir.. Apakah saya bisa melanjutkan studi saya yang sempat tertinggal dengan pakai surat keterangan pernah kuliah serta transkrip nilai dari kampus sebelumnya??? Saya ingin lanjut studi tahun depan admin..mohon bantuannya,, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 − two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.