200 thoughts on “Penerimaan Mahasiswa Baru

  1. Untuk s1 teknik elektronya ada program ekstensi ga ya?? Dari d3 ke s1?? Berhubung sambil kerja juga, ada program kelas karyawan ga?? Dan rincian biayanya berapa? Terima kasih.

  2. min, nomor rekening pmb S1 teknik penerbangan berapa ya? di gmail tidak tertera nomor rekening nya, terima kasih.

  3. Min mau tanya untuk pengumuman hasil tes cbt nya kapan ya ? Sama untuk mulai semester 1 kapan min

  4. Kira kira pengumuman nya kapan ya pak/bu? Blm bisa di akses di pmb kl mau liat pengumuman. Terimakasih

  5. Min, mau tanya, apakah untuk Teknik Penerbangan ada program kelas karyawan? Berhubung Krn sambil kerja,,terimakasih

  6. apakah untuk jurusan atc yang bekerjasama dengan airvnav memiliki kelas tersendiri? apakah sudah di buka pendaftarannya? terimakasih

  7. untuk gelombang 2 dan 3 tgl brapa sampai tgl brapa ya dibukanya? kalo sudah daftar dan lulus tapi dapet sbm itu gimana ya min? mohon penjelasnnya. trimakasih

  8. KA mau tanya kalau saya mau daftar tp perawatannya blum di legalisir bisa ga buat sementara

  9. Min, klo Ijazah blm ada, sma Surat keterangan lulus blm bisa diambil gimana min?

  10. Min mau nanya pendaftaran lagi di bukan kapan ya ?
    Kalau untuk ATC ada syarat apa saja yang harus di penuhi dan perkiraan berapa biaya yang di butuhkan untuk masuk jurusan ATC

  11. Maaf izin bertanya, untuk tahun 2018 kapan dibuka pendaftaran untuk program studi teknik aeronautika AMTO GMF ?

  12. Min untuk tahun 2018, apakah prodi teknik aeronautika AMTO GMF sudah dibuka ?

  13. Jadi sudah buka nih min yang kerjasama dengan gmf ? Kira kira pendaftaran ditutupnya sampai kapan ?

  14. Admin, saya sudah daftar untuk gelombang ke 2, dengan no pendaftaran 18111043, begitu mw bayar online, nomer pendaftaraan itu/NIMS itu tidak dikenal atau tidak terdaftar tertulis di monitor ATM nya.Mohon arahannya. terima kasih.

  15. Min untuk ekstensi dari D3 luar ke S1 Unsurya jurusan teknik elektro bisa gak? Dan pendaftaran sampai mengenai biaya bisa dicek dimana? Terimakasih.

  16. Sore min, saya sudah ngisi dokumen tapi statusnya belum di proses, terus langkah selanjutnya apa min?

  17. Min tolong dijawab ya ini penting aku mau milih jurusan dan gabisa diganti. Kalo teknik penerbangan S1 kerjasama dgn gmf gak? Setelah lulus direkrut gak? Atau yg teknik aerenautika d3nya aja yg kerja sama? Makasih.

  18. Mohon izin bertanya. Berapa lama pendidikan (dalam bulan) program khusus sertifikasi aircraft maintenance dari AMTO Unsurya? Apa sajakah lisensi aircraft maintenance yang didapatkan setelah lulus program? Terima kasih.

  19. Sore min, saya sudah daftar untuk gelombang kedua dengan id 18104017 tapi begitu mau transfer nomor nya tidak terdaftar, itu gimana yah?

  20. Min saya mau bayar pendaftaran tpi pas ke ATM, Nama saya blm terdaftar…. Gimana min?

  21. Min saya udah bayar formulir dan bukti pembayaran udah saya kirim ke email unsurya tapi kok masih belum di respon ya min