Penuhi Kebutuhan SDM, GMF Gandeng Unsurya

IMG_20140529_080156Sebagai tindak lanjut dari kerjasama dengan Yayasan Adi Upaya (Yasau) TNI Angkatan Udara, GMF AeroAsia menjalin kerjasama dengan Universitas Suryadarma (UNSURYA), lembaga pendidikan dibawah naungan Yasau.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Human capital & Corporate Affairs GMF Harkandri M dahler (DC) dan Rektor Unsurya Marsekal Pertama TNI (pur) Ahmad Dirwan pada 10 Januari 2014 di Gedung Unsurya Jakarta.  Kerjasama ini meliputi pengembangan program pendidikan, penelitian, rekrutmen, pemanfaatan kemampuan, fasilitas dan sarana yang dimiliki masing-masing pihak.

DC mengatakan, kerjasama ini merupakan terobosan bagi kedua pihak. selain pengembangan pendidikan yang sesuai dengan CASR 147 (AMTO) bagi Unsurya, lulusan Unsurya berpeluang untuk berkarir di industri MRO, terutama GMF, “Kami percaya kerjasama ini menguntungkan bagi GMF dan Unsurya,” katanya. Komitmen bersama antara industri dan institusi pendidikan untuk membangun bangsa khususnya dalam bidang kedirgantaraan.

kerjasama

× Ada yang bisa kami bantu?