Peresmian Kampus C Unsurya Oleh KASAU

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 24 November 2020 – Usai masa pembangunan yang memakan waktu hampir tiga tahun, gedung Kampus C Unsurya telah siap untuk menjalankan peran pendidikan sebagai fasilitas tempat penyelenggaraan perkuliahan. Gedung dengan luas lahan 3300 M2, dan luas bangunan 4007 M2 telah siap dipergunakan lengkap dengan fasilitas didalamnya demi mendukung proses perkuliahan di Unsurya.

Meski sampai dengan waktu yang belum diketahui perkuliahan secara tatap muka tidak dapat diselenggarakan, Unsurya tidak sedikitpun mengendurkan komitmennya untuk mengakomodir kebutuhan mahasiswa dalam hal sarana dan prasarana penyelenggaraan perkuliahan. Terbukti dengan telah diresmikannya Gedung Kampus C Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma oleh Kepala Staff TNI Angkatan Udara; Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. dalam acara “Peresmian Kampus C Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma” di Gedung Auditorium Denma Mabes AU, Cilangkap pada 24 November 2020. Pada acara ini pula, ketua umum Yayasan Adi Upaya; Marsma TNI (Purn) Samto Hadi Isnanto, S.E., M.A. turut menghadiri acara sebagai pembina Unsurya sekaligus mendampingi Rektor Unsurya; Marsda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, S.H., M.M.

Penambahan fasilitas perkuliahan ini sejalan dengan kajian yang dibuat Unsurya bahwa dalam lima tahun mendatang, mahasiswa Unsurya akan mencapai lima ribu orang. Kedepannya, Kampus C akan mengakomodir perkuliahan bagi Program Pasca Sarjana; Magister Manajemen, serta Fakultas Ekonomi yang terdiri dari Prodi Manajemen, dan Akuntansi yang secara keseluruhan berjumlah sekitar seribu mahasiswa. 

 

Saksikan selengkapnya di Youtube resmi Unsurya dengan klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.