Ramah Tamah Awal Tahun Baru 2018 Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma

Campus

JAKARTA – Acara Evaluasi Kerja dilanjut dengan ramah tamah antar pejabat dan karyawan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) (03/01).

Acara yang berlangsung pada hari rabu tanggal 03 Januari 2018 ini membahas tentang evaluasi kerja 2017 dan rencana kegiatan 2018 dan diakhiri dengan ramah tamah.

Seperti yang disampaikan rektor UNSURYA bahwa untuk evaluasi kerja pada tahun 2017 khususnya pada pendidikan, untuk mencapai tujuan akreditasi maka perlunya menambah tenaga pendidik (dosen) dan juga peningkatan tenaga pendidik (administrasi), meningkatnya sarana dan prasarana dengan bertambahnya kelas AMTO dan dibangunnya kampus baru (kampus C).

Kurikulum yang sudah dibuat oleh masing-masing program studi (prodi) juga diharapkan tidak hanya menyampaikan materi kuliah saja, tetapi perlunya disampaikan tentang kesadaran dini bagi mahasiswa untuk membayar pajak, dikarenakan pentingnya membayar pajak untuk para calon pemimpin ini.

Dengan adanya Sistem Informasi Akademik (SIA) bagi karyawan, dosen, maupun mahasiswa ini diharapkan dapat menunjang kinerja kampus, mempermudah kerja karyawan yang sebelumnya manual menjadi sistem komputerisasi dan juga dapat memudahkan untuk penulisan laporan-laporan.

Rektor juga membahas tentang keamanan yang semakin tertib, parkir motor yang teratur dan juga aturan-aturan yang semakin tertib, ini menunjukkan bahwa UNSURYA sudah semakin membaik dan diharapkan seterusnya menjadi semakin baik.

Hak dan kewajiban yang diberikan untuk karyawan juga menjadi prioritas utama lembaga, dan sudah diberikan secara tepat waktu. Antara lain yaitu gaji, tunjangan, honor dosen, dll. Maka dari itu diharapkan untuk seluruh karyawan, dosen untuk memenuhi kewajibannya sebagaimana mestinya.

Untuk rencana kegiatan ditahun 2018, rektor menyampaikan bahwa ada kelas untuk AMTO mandiri dan diharapkan ada sebelum wisuda 2018 nanti. Pembangunan kantor baru dikampus A, merenovasi kantin, peresmian kelas AMTO, dan juga pembangunan kampus C yang sedang berjalan juga diharapkan selesai ditahun 2018 ini sehingga akan dibuka untuk 10 prodi baru. Adanya pelaksanaan tri darma perguruan tinggi serta wisuda pada tahun 2018.

Pesan dan kesan yang disampaikan oleh rektor ialah untuk menjaga kesehatan agar dapat bekerja dengan lebih baik lagi ditahun 2018 ini.

Diacara ini wakil rektor 2 juga berpesan bahwa pinjaman koperasi di UNSURYA semakin berkurang, menunjukkan bahwa kesejahteraan karyawan meningkat dan diharapkan bisa seterusnya karena prioritas utama ialah kesejahteraan karyawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.