Rapat Kerja Teknis Yasau bersama Unsurya dan Akper RSAU

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 29 September 2021 – Selasa, 28 September Yayasan Adi Upaya bersama dengan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dan Akademi Keperawatan RSP TNI-AU Jakarta melaksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) untuk membahas penyelenggaraan anggaran yang telah dialokasikan untuk periode tahun anggaran 2020/2021.

Dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Yasau Marsekal Pertama TNI (Purn) Dr. Samto Hadi Isnanto, S.E., M.A beserta jajaran. Dihadiri pula oleh Rektor Akper RSP TNI-AU, yakni; Letkol Kes (Purn) Ns. Ikin Tasikin, Yth. S.Kep., S.Pd. bersama staf, serta Rektor Unsurya; Marsda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, S.H., M.M. beserta staf.

Dalam pembahasan oleh Bidang Sosial Pendidikan dari Yasau, Unsurya mendapat sentimen baik atas apa yang telah dilaksanakan dalam mengelola anggarannya dalam rangka penyelenggaraan pendidikan, meski belum sempurna, Unsurya dianggap mampu dan layak menjadi contoh bagi PTS Yasau yang lainnya dalam melaksanakan kelola anggaran.

Dengan diselenggarakannya Rakornis ini, selain menjadi media evaluasi bagi PTS binaan Yasau tetapi juga sebagai tempat berdiskusi dan membahas penyelenggaraan pendidikan sekaligus menjalin silaturahmi. 

Puskominfo Unsurya
@setiajiardian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.