Rapat Koordinasi Izin Pembongkaran dan Pembangunan Gorong-gorong Kanal Air Depan Kampus Unsurya Bersama Kadislog Lanud Halim Perdanakusuma, Lurah Halim Perdanakusuma, dan Dinas SDA Kec. Makasar

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 22 April 2022 – Menindaklanjuti tersumbatnya saluran anak cabang Kali/Sungai Cipinang disepanjang sisi gedung Kampus A Unsurya yang sering terjadi ketika hujan deras dan mengakibatkan genangan yang cukup tinggi di area parkir gedung Unsurya, Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Halim Perdanakusuma bersama dengan Unsurya, dan Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Timur, serta Pemerintahan Jakarta Timur khususnya kelurahan Halim Perdanakusuma terlibat dalam Rapat Koordinasi Izin Pembongkaran dan Pembangunan Gorong-gorong Kanal Air Depan Kampus Unsurya yang dilaksanakan pada hari Selasa, 19 April 2022 di Ruang Rapat Kadislog Lanud Halim Perdanakusuma.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kadislog Lanud Halim Perdanakusuma; Kolonel Tek. Johny Marlon Runtuwene, S.T. ini membahas rencana pembongkaran dan pembangunan kembali gorong-gorong kanal air anak kali cipinang yang berlokasi di sisi kanan depan gedung kampus A Unsurya yang berbatasan langsung dengan Pos Provos Halim Perdanakusuma. Dari pihak Lanud Halim Perdanakusuma menghadirkan; Dansathanlan, Dansatpom, Kasi Fasint Dislog, Kasi BMN Dislog, Kaintel, Kapekas, dan Kakum. Selain itu dihadiri pula oleh Lurah; Heru Setiawan, S.STP. didampingi Ka Sie Ekbang Kelurahan Halim Perdanakusuma, Kasarpel SDA Kec. Makasar Jakarta Timur, dan dari pihak Unsurya hadir Ka Biro Umum yang didampingi Kasubag Roum Unsurya. Semuanya hadir untuk bersama-sama berunding dan memberikan solusi terbaik bagi seluruh pihak.

 

Dengan terlaksananya rapat koordinasi ini diharapkan dapat segera menyelesaikan permasalahan genangan yang kerap terjadi sekaligus membangun kedekatan kepada pihak-pihak tertera baik dari sisi kerjasama maupun kehidupan bertetangga yang baik. Unsurya sangat mengapresiasi kesediaan Lanud Halim Perdanakusuma yang dengan segera menanggapi laporan unsurya. Selain itu, Unsurya juga tidak lupa berterimakasih kepada pihak Kelurahan Halim Perdanakusuma dan Dinas SDA Kec. Makasar yang telah berkoordinasi bersama untuk menhasilkan solusi terbaik.

Puskominfo Unsurya
@setiajiardian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.