Rapat Koordinasi Online

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Dirgantara (Unsurya) – Rabu, 15 April 2020, Rapat koordinasi secara daring yang dilakukan oleh Unsurya dalam kondisi pandemi COVID-19. Rapat koordinasi tetap dilakukan untuk mengetahui kondisi perkembangan kegiatan perkuliahan, sidang proposal/skripsi, persiapan Ujian Tengah Semester, dan kegiatan wisuda.
Rapat dihadiri 29 peserta dari rektorat, dekan, dan kaprodi menggunakan aplikasi google meet (hangout meet). Rapat mendengarkan laporan setiap dekan dan masing-masing KaProdi mengenai jalannya perkuliahan secara daring, dan semua laporan tentang perkuliahan daring berjalan dengan lancar.
Persiapan wisuda masih dalam pertimbangan antara wisuda akan diundur yang tidak tahu batas pelaksanaanya atau dengan wisuda online.
Persiapan perkuliahan blanded learning juga dibahas khusunya untuk Fakultas Ekonomi dan Fakultas Hukum yang akan dilaksanakan mulai awal Oktober 2020.
Unsurya selalu mengikuti perkembangan dari KEMENDIKBUD dan LLDIKTI terkait kebijakan atau peraturan terkait pandemi yang sedang melanda dunia, khususnya di Indonesia semoga pandemi COVID-19 ini bisa segera berakhir

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + nineteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.