Seminar dan Rapat Dosen Genap TA 2019/2020

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) – Sabtu, 15 Februari 2020 Acara seminar dan rapat dosen semester genap tahun ajaran 2019/2020 telah diselenggarakan oleh Unsurya, dalam seminar dan rapat dosen tersebut mengangkat tema “Menyongsong Kesiapan Perguruan Tinggi Menjadi Kampus Merdeka, Penerapan Sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan Evaluasi Kinerja Unsurya”. 

Acara dimulai dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan rektor Unsurya Bapak Dr. Potler Gultom, S.H., M.M. yang intinya beliau menyambut gembira dan berterima kasih kepada para undangan, dari LLDIKTI Wilayah 3 yaitu Bapak Dr. M. Samsuri. SPd., MT yang akan memberikan seminar terkait Kampus Merdeka, dan dari PT HarukaEdu yaitu Bapak Dr. Gerald Ariff, B.Eng (Hons), M.Sc yang akan memberikan materi seminar tentang Sistem Pembelajaran Jarak Jauh, serta sangat berterima kasih atas kehadiran para Dosen Unsurya yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara seminar dan rapat dosen.

Harapan besar bagi Unsurya, dengan adanya seminar tersebut semua civitas akademika dan seluruh dosen Unsurya, bisa mendapatkan pencarahan dan dapat diaplikasikan untuk kemajuan kampus sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan seluruh civitas akademika, baik dosen, mahasiswa dan seluruh staf Unsurya.

DOWNLOAD MATERI SEMINAR:
1. Kampus merdeka – workshop di Unsurya 15 Feb 2020
2. PENGARAHAN DOSEN GENAP 2020-2021
3. Materi Seminar PJJ (HarukaEdu) – UnSurya – 150220

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.