Serah Terima Jabatan Rektor Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 21 September 2022 – Serah terima jabatan Rektor Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma resmi dilaksanakan, bertempat di Aula Hercules Kampus A Unsurya. Dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Yayasan Adi Upaya (Yasau); Dr. Samto Hadi Isnanto, S.E., M.A. sebagai Pembina Upacara dan disaksikan oleh Badan Pengawas Harian (BPH) Unsurya sebagai penanggung jawab kegiatan. Dari Unsurya sendiri, upacara dihadiri oleh para Wakil Rektor, Kepala Biro, Dekan , dan seluruh Kepala Program Studi.

Setelah masa jabatnya dari 2016 sampai dengan 2022 Rektor Unsurya, Marsekal Muda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, SH, MM. menyerahkan jabatan beserta tanggung jawab Rektor Unsurya kepada Rektor baru Unsurya; Marsekal Muda TNI (Purn.) Dr. Sungkono, S.E., M.Si. Diserahkan secara simbolis dengan memberikan bendera Yasau dari Rektor lama ke Rektor yang baru disaksikan oleh Ketum Pengurus Yasau kemudian dilanjutkan dengan menandatangani berkas berita acara serah terima jabatan.

 

Dalam sambutannya, Ketum Yasau mengungkapkan apresiasinya kepada Rektor lama atas pencapaian selama masa jabatannya. Beliau juga berharap agar kinerja baik yang telah dilaksanakan bersama Rektor lama dapat terus berjalan dan berkembang semakin baik bersama kepemimpinan Rektor baru. Beliau berpesan kepada Rektor baru agar Unsurya dapat memanfaatkan gelar dirgantara yang dimiliki Unsurya untuk dapat menjaring minat halayak luas baik itu pekerja industry kedirgantaraan, militer bahkan masyarakat umum.

 

 

Acara diakhiri dengan jabat tangan tanda selamat kepada Rektor lama, dan Rektor baru oleh seluruh peserta upacara, kemudian dilanjut dengan beramah tamah dan sesi makan siang bersama.

Selamat dan Sukses Kepada Rektor Unsurya Marsekal Muda TNI (Purn.) Dr. Sungkono, S.E., M.Si.

 

Puskominfo Unsurya
@setiajiardian

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.