Sumbangan 100 Buku oleh (Purn.) Marsekal TNI Bapak Chappy Hakim Kepada Unsurya

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) –  Unsurya kedatangan tamu Istimewa, selain sosoknya yang dikagumi, beliau juga bertujuan mulia dengan memberikan sumbangan buku pendidikan dan buku pengetahuan umum terkait kedirgantaraan sebanyak seratus eksemplar yang terdiri dari enam belas judul kepada perpustakaan Unsurya yang langsung diterima oleh Rektor Unsurya Bapak Dr. Potler Gultom, S.H., M.M. didampingin oleh Wakil Rektor I, II, III, dan KaPustak Unsurya. Sosok yang dimaksud adalah (Purn.) Marsekal TNI Bapak Chappy Hakim, dalam rangka hari Bakti AURI beliau sengaja membagikan buku-buku dirgantara ke beberapa pergguruan tinggi yang didalamnya termasuk Unsurya.

“Lembaga pendidikan semacam UNSURYA seyogyanya memperoleh dukungan dari semua pihak, mengingat bidang kedirgantaraan adalah domain yang masih akan berkembang dimasa datang.” Tuturnya dalam tulisan yang dipublikasi pada website pribadinya. Dengan sumbangan buku yang diberikan kepada Unsurya selain menambah koleksi buku pada perpustakaan Unsurya tetapi akan pula memperluas referensi ilmu para pembaca buku di perpustakaan Unsurya.

Selama kehadirannya di Unsurya Bapak Chappy Hakim didampingi langsung oleh Rektor Unsurya beserta para Wakil Rektor sebagai pemandu sekaligus bertukar informasi perihal pendidikan dan kedirgantaraan. Perbincangan pagi itu selain sebagai salam hangat Unsurya kepada Bapak Chappy Hakim namun juga menjadi penjajagan bagi Unsurya untuk mempererat hubungan kerjasama maupun sosial antara Unsurya dengan berbagai pihak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.