Syukuran Peresmian Kampus C Unsurya

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 22 Desember 2020 – Gedung kampus C Unsurya yang sebelumnya telah diresmikan oleh KASAU pada bulan November lalu, pada hari ini mengadakan kegiatan syukuran agar selanjutnya kampus C dapat digunakan dengan penuh berkah dan kelancaran dalam meningkatkan proses pendidikan di Unsurya.

Acara dimulai dengan kunjungan Ketua Umum Yayasan Adi Upaya; Marsma TNI (Purn) Samto Hadi Isnanto, S.E., M.A. beserta jajaran yang didampingi langsung oleh Rektor Unsurya; Marsda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, S.H., M.M. serta Wakil, dan staff keliling kampus C untuk melihat sekaligus memastikan seluruh sarana dan prasarana telah terpasang dan siap digunakan. Usai berkeliling acara berlanjut di Aula untuk selanjutnya pelaksanaan sambutan serta laporan oleh Rektor Unsurya kemudian pemotongan tumpeng. 

Potongan tumpeng pertama diberikan oleh Ketua Umum Yayasan Adi Upaya kepada dekan Fakultas Ekonomi; Tutik Siswanti, S.E., M.Si. sebagai simbol diberikannya wewenang dan tanggung jawab kepada Fakultas Ekonomi untuk menjalankan peran pendidikan di gedung yang baru. Dalam pernyataannya, Ketum Yasau mengatakan bahwa dengan diberikannya fasilitas kepada Fakultas Ekonomi, menjadi sebuah tantangan bagi Fakultas untuk semakin memperbaiki kualitas dan kinerja personil pendidikan yang ada di dalamnya untuk mencapai Unsurya yang bermutu tinggi.

lihat selengkapnya pada galeri foto dengan klik di sini.
 
#!Protokol Kesehatan dijalankan sesuai standar yang telah ditetapkan

2 thoughts on “Syukuran Peresmian Kampus C Unsurya

  1. Alhamdulillah kampus C sudah dibuka, semoga dengan gedung yang baru dapat menjadikan temen2 mahasiswa/i berprestasi. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.