UNIKL Kunjungi Unsurya Dalam Rangka Penjajakan Kerjasama

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 24 Januari 2020 – Hari ini Unsurya kedatangan tamu istimewa, delegasi Universitas Kuala Lumpur (UNIKL) dari Malaysia dipimpin oleh President Office Prof. Dr. Aznam menyambangi Unsurya dalam rangka penjajakan kerjasama antar kedua belah universitas. Kunjungan diawali dengan silaturahmi antara delegasi dan Unsurya yang bertempat di ruangan Rektor Unsurya. Dalam perbincangan tersebut juga didiskusikan secara mendalam antara delegasi UNIKL dengan Rektor, Warek dan para Dekan dari masing-masing Fakultas Unsurya perihal kerjasama yang dapat dilaksanakan dalam waktu dekat, diantaranya; World Marketing Summit yang bertempat di UNIKL, Malaysia dan Seminar International Aviation yang bertempat di Unsurya, Indonesia pada bulan Agustus 2020 Mendatang.

Kerjasama antara kedua belah Universitas selain memperkuat relasi antar Perguruan Tinggi juga akan meningkatkan kesempatan bagi mahasiswa dari kedua Universitas untuk saling mengenal dan bertukar inspirasi perihal ilmu pengetahuan. Sebuah kesempatan yang baik bagi Unsurya untuk dapat bekerjasama dengan instansi Pendidikan Tinggi untuk berkolaborasi dalam menciptakan inovasi.

Diharapkan kedepannya akan semakin luas kerjasama yang dapat dilakukan Unsurya dengan Universitas lain dari dalam maupun luar negeri maupun instansi pemerintahan untuk mencapai visi mensejahterakan Pendidikan di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 19 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.