Unsurya Diakui Masuk “50 Perguruan Tinggi Terbaik di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III Provinsi D.K.I Jakarta Tahun 2020”

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 02 September 2020 – Usai dilakukan penilaian mendalam dan menyeluruh oleh LLDIKTI Wilayah III dalam publikasinya yang berjudul “50 Perguruan Tinggi Terbaik di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III Provinsi D.K.I Jakarta Tahun 2020”, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma berhasil menduduki peringkat ke 38 dari 50 Pergguruan Tinggi Swasta yang tecantum.

Dengan skor akhir senilai 1,329 Unsurya jelas telah terbukti keunggulannya sebagai Perguruan Tinggi Swasta berkualitas yang mampu bersaing dengan seluruh Perguruan Tinggi tidak hanya lima puluh PT tersebut tetapi juga seluruh PT lainnya yg terdaftar pada LLDIKTI Wilayah III.

Kedepannya, dengan telah tercantumnya Unsurya dalam daftar “50 Perguruan Tinggi Terbaik di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III Provinsi D.K.I Jakarta Tahun 2020” menjadi motivasi bagi Unsurya untuk semakin mengasah instansi agar kembali tersemat dalam daftar tersebut dan bahkan memperbaiki peringkatnya.

2 thoughts on “Unsurya Diakui Masuk “50 Perguruan Tinggi Terbaik di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III Provinsi D.K.I Jakarta Tahun 2020”

  1. Alhamdulillah. Sebuah kabar baik yang semoga senantiasa membuat segenap civitas Unsurya untuk terus bersama-sama meningkatkan kualitas, kapasitas dan integritas untuk kemajuan bersama-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.