Unsurya Gelar Kuliah Umum Bahas Radar Pemantau Bencana

Campus

Sabtu (8/2/2020) –  Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) menggelar kuliah umum yang membahas radar teknologi kedirgantaraan sekaligus menjalin kerja sama dengan Chiba University. Alat yang dikembangkan Chiba University Jepang tersebut, diharapkan dapat dikembangkan di Indonesia untuk membantu monitoring bencana.

Acara kuliah umum yang dibuka dengan sambutan Rektor Unsurya Marsda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, S.H., M.M., yang intinya disampaikan bahwa Unsurya menyambut gembira dengan adanya kegiatan kuliah umum ini, sekaligus penandatanganan kerjasama dengan Chiba University dalam hal ini diwakili oleh Prof. Joshapat Tetuko Sri Sumantyo, Ph.D.

Kuliah umum denga teman “Development Of Advanced Microwave Remote Sensors For Earth Observation” dengan pembicara utama Prof. Joshapat Tetuko Sri Sumantyo, Ph.D dari Chiba University dengan moderator Wakil Rektor III Unsurya yaitu Marsda TNI (Purn) Supomo, SIP., MSc.

Acara dihadiri oleh seluruh staf, dosen, dan mahasiswa Unsurya. Mudah-mudahan dengan adanya kuliah umum yang diberikan oleh pembicara merupakan modal ilmu bagi civitas akademika Unsuya, untuk dikembangkan baik dalam penelitian mahasiswa maupun dosen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 16 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.