UNSURYA Gelar Upacara Peringatan HUT RI ke 74

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) 19 Agustus 2019 – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 74, seluruh karyawan, staff dan pejabat Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan Kampus A Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. Upacara yang berjalan dengan khitmat ini menjadi moment untuk seluruh anggota keluarga Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma untuk kembali mengenang perjuangan para pahlawan perintis kemerdekaan serta meneruskan perjuangan para pahlawan dalam mensejahterakan bangsa.

Selain karyawan, staff dan pejabat, Upacara peringatan HUT RI yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini juga dihadiri oleh perwakilan mahasiswa anggota BEM, seluruh anggota MENWA Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma serta mahasiswa jurusan Aeronautika. Pada upacara peringatan HUT RI ke 74 ini, Rektor Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, yaitu: Marsekal Muda TNI (Purn.) Potler Gultom, S.H., M.M. bertugas sebagai inspektur upacara dan pemimpin upacara dilaksanakan oleh bapak Masdelan.

Sesuai dengan latar belakang berdirinya  Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (UNSURYA) mengangkat nama pejuang TNI AU, yaitu: Laksamana Udara TNI (Purn.) Soerjadi Soerjadarma, sebagai bentuk penghargaan atas baktinya berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia dan mengentaskan penindasan. Dengan penyematan nama tokoh pejuang kemerdekaan diharap institusi perguruan tinggi Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma dapat menjadi media bagi anak bangsa dalam melanjutkan perjuangan meraih Indonesia yang sejahtera dan maju.

LEAVE A COMMENT

10 − 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?