Unsurya Hadir di Acara CONNECT 2019

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 30 – 31 Oktober 2019 – Acara CONNECT 2019 yang dilaksanakan hari ini di Jakarta Convention Center menjadi sebuah media belajar dan wisata bagi mahasiswa Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma. Pasalnya 86 mahasiswa Unsurya yang terdiri dari prodi Sistem Informasi, Manajemen Informatika, Teknik Industri dan Teknik Elektro didampingi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Bambang Sumardiyono, ST. M.M., Kapuskominfo Bapak Muryan Awaludin, S.Kom, M.Kom. dan Sekrpodi juran Sistem Informasi, bapak Iswandir, S.E., M.M. hari ini mengikuti runtutan acara dengan semangat dan antusiasme tinggi.

Acara dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari mulai hari Rabu, 30 Oktober 2019 hingga Kamis, 31 Oktober 2019 dengan urutan acara:

  1. Conference – Talks, Menghadirkan berbagai pembicara yang mumpuni di bidangnya untuk berdiskusi seputar prediksi tren masa depan ekonomi digital.
  2. Business Matchmaking, Menghubungkan para pelaku bisnis dengan rekanan dan investor yang potensial, guna meningkatkan usaha ke jenjang yang lebih baik.
  3. Technology Showcase, Ingin melihat tren ekosistem ekonomi digital terkini? Kamu berkesempatan untuk mengenal para pegiat secara langsung dan #immerseyourself terkait seluk beluk ekonomi digital di Indonesia.

Pada event CONNECT 2019 ini akan dibahas bagaimana cara mempertemukan industry dengan teknologi lintas sector untuk kebutuhan e-commerce, UMKM, startup hingga tech-enthusiast pada bidang teknologi informasi dan wirausaha. Acara yang diselenggarakan ini mengarah pada terbentuknya sebuah sistem ekonomi digital di Indonesia.

Dokumentasi bisa dilihat disini –> GALLERY FOTO

LEAVE A COMMENT

19 + twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?