Unsurya Hadir Di Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta ke XIV di Smesco

Campus Kegiatan Mahasiswa

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 22 Januari 2020 – Pada Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta (PPTJ) ke 14 yang digelar sejak Selasa 21 Januari 2020, Unsurya turut serta memperkenalkan sekaligus memasarkan Univeritas Dirgantara Marsekal Suryadarma dalam pameran yang juga dihadiri oleh LLDIKTI dan Kementrian Perindustrian ini.

Tim Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru Unsurya dibantu oleh perwakilan mahasiswa menjaga booth pemasaran Unsurya, untuk mengenalkan keunggulan Unsurya agar calon mahasiswa yang kebanyakan berasal dari SMA dan SMK di Jakarta bisa bergabung kuliah di Unsurya.

10 program studi dari 4 fakultas yang ada di Unsurya, menggambarkan bahwa Unsurya merupakan salah satu Universitas yang dapat bersain di era Revolusi Industri 4.0. Dengan keaktifan Unsurya sebagai peserta PPTJ ini merupakan ajang pengenalan kampus keapada calon mahasiswa untuk mengenal Unsurya lebih dekat.

Acara PPTJ ke 14 ini sendiri akan berlangsung mulai hari Selasa 21 Januari 2020 – Kamis 24 Januari 2020 dengan menghadirkan 100 Perguruan Tinggi di Jakarta dan sekitarnya, serta mengundang seluruh siswa sekolah menengah atas yang sedang mencari Universitas seusai lulus dari SMA/SMK. Selain diisi dengan perkenalan dari universitas-universitas terdaftar acara juga diisi dengan talkshow dan games berhadiah dari penyelenggara acara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.