Unsurya Persiapkan Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2021

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 21 April 2021 – Menindaklanjuti Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka RI yang menginstruksikan kepada seluruh Perguruan Tinggi dari seluruh Indonesia untuk melaksanakan kegiatan Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2021, Unsurya pagi ini melaksanakan rapat koordinasi yang bertujuan untuk mensosialisasikan program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2021 kepada Internal universitas yang akan terlibat langsung.

PERTUKARAN MAHASISWA MERDEKA adalah pertukaran mahasiswa antar pulau selama satu semester yang memberikan pengalaman kebinekaan nusantara dan sistem alih kredit antar perguruan tinggi setara 20 sks. Dengan jumlah Perguruan Tinggi sebanyak 1.974 dari seluruh Indonesia.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, dan Kerjasama ini dihadiri langsung oleh; Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dekan dari Fakultas Teknologi Kedirgantaraan, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum yang masing-masing didampingi oleh Kepala Program Studi dari setiap Prodi yg termasuk di dalamnya, serta pemangku jabatan Lembaga Unsurya sebagai pengawas dan pengarah kegiatan.

Dengan selesainya rapat koordinasi kali ini, dihasilkan bahwa Unsurya akan segera membentuk tim untuk mempersiapkan segala keperluan untuk melaksanakan Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2021 sekaligus mensosialisasikan informasi terkait program tersebut kepada dosen dan mahasiswa yang akan terlibat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.