UNSURYA SAMBUT TIM MONEV BNN

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya)  22 Oktober 2019 – Jumat lalu, tanggal 18 Oktober 2019 Unsurya kedatangan tamu istimewa dari Badan Narkotika Nasional yang dipimpin oleh Kepala Seksi P2M. Disambut oleh Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan dan pengurus UKM Narkoba Unsurya para tamu dari Tim MONEV diperkenalkan dengan lingkungan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma sekaligus meninjau poin–poin penilaian.

Dalam kesempatan itu Kepala Seksi tim MONEV menerangkan bahwa Unsurya memiliki peluang besar untuk lolos pada penilaian selanjutnya dengan beberapa syarat yang harus depenuhi. Selain itu Unsurya juga dapat menjadi acuan atau percontohan bagi Unik Kegiatan Mahasiswa bidang penanggulangan Narkoba di perguruan tinggi lain dengan sarat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Besar harapan Unsurya untuk dapat lolos pada penilaian yang akan datang agar dapat menjadi bukti bahwa Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma sadar dan khawatir serta berkeinginan untuk membantu BNN dalam mensosialisasikan bahaya narkoba, pencegahannya serta penanggulangan narkoba.

LEAVE A COMMENT

eleven − 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?