WISUDA 2018/2019

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, Rabu 27 Maret 2019 – 460 mahasiswa Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma resmi dikukuhkan menjadi wisudawan. Diresmikan oleh Kepala Staff Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, pergelaran wisuda terlaksana dengan khitmat. Dari keseluruhan wisudawan tercatat 48 orang wisudawan lulus dengan gelar Magister Manajemen, 328 wisudawan Sarjana, serta 84 orang wisudawan Diploma 3. Acara yang diselenggarakan di Puri Ardhya Garini terlaksana dengan meriah serta penuh kegembiraan dari para wisudawan.

 

Tidak selesai hanya saat pengukuhan wisadawan, kemeriahan juga terjadi di area lobby Puri Ardhya Garini. Tamu, undangan serta junior dari masing-masing jurusan wisudawan telah menantikan dikukuhkannya para wisudawan untuk mengucapkan selamat, berfoto bersama wisudawan, bahkan juga bersorak sorai dan bernyanyi menyambut wisudawan yang telah resmi lulus dari Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

 

Setelah dinyatakan lulus dari Universitas Dirgantara Marsekal Suryarama, para lulusan diharap tidak hanya mendapat pekerjaan sesuai yang dicita-citakan melainkan juga dapat menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat disekitarnya.

 

Selamat dan Sukses bagi seluruh wisudawan Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma.

01 COMMENT

LEAVE A COMMENT

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

× Ada yang bisa kami bantu?