Wisuda Unsurya T.A. 2020/2021 Sukses Dilaksanakan

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 19 Agustus 2021 – Wisuda tahun angkata 2020/2021 secara resmi telah dilaksanakan. Wisuda yang dilaksanakan secara daring ini menjadi apresiasi terakhir bagi para mahasiswa yang telah mencapai titik tertinggi dalam pendidikannya di Perguruan Tinggi. Sejumlah 491 wisudawan telah resmi menyandang predikat lulusan dengan gelar pendidikan sesuai program studinya masing-masing.

Wisuda kali ini meski masih dilaksanakan secara virtual, tidak sedikitpun mengurangi rasa khitmat selama prosesi wisuda berjalan. Peserta wisuda didampingi oleh keluarganya dengan tertib dan rapih menghadiri wisuda dari kediaman mereka masing-masing. Menghadirkan sepuluh wisudawan terbaik sebagai perwakilan dari setiap prodi, prosesi wisuda dilaksanakan langsung dari Aula Hercules, Gedung Kampus A Unsurya.

Dipimpin oleh Rektor Unsurya; Marsda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, S.H., M.M. dan staff, Ketua Umum Yayasan Adi Upaya; Marsma TNI (Purn) Samto Hadi Isnanto, S.E., M.A. dan jajaran, serta Senat dan Civitas Akademika Unsurya, wisudawan dan wisudawati dipindah kuncir sebagai simbol kukuhnya gelar yang didapat melekat dengan pribadi wisudawan dan wisudawati kedepannya.

Ditutup dengan pemutaran video pesan dan pembekalan dari Kepala Staff Angkatan Udara sekaligus Pembina Yayasan Adi Upaya; Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dilanjutkan oleh Kepala LLDIKTI Wil. III; Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. para wisudawan diberikan wejangan agar siap menempuh kehidupan kerja yang akan dihadapi.

Saksikan selengkapnya pada Youtube Unsurya dengan klik di sini.

Selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan!

Puskominfo Unsurya
@setiajiardian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.