Workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Outcome Base Education (OBE) Yang Dapat Memfasilitasi Kegiatan Merdeka Bleajar-Kampus Merdeka (MBKM) di Unsurya

Campus

Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma (Unsurya) 7 Oktober 2021 – Demi pelaksanaan perkuliahan yang sesuai dengan kurikulum yang terstandarisasi, Unsurya dengan seluruh Program Studi di dalamnya mengadakan workshop dengan topik “Workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Outcome Base Education (OBE) Yang Dapat Memfasilitasi Kegiatan Merdeka Bleajar-Kampus Merdeka (MBKM) di Unsurya”.

Dihadiri secara virtual oleh Rektor Unsurya; Marsda TNI (Purn) Dr. Potler Gultom, S.H., M.M., dalam sambutannya Rektor berharap dengan berjalannya workshop ini akan membantu masing-masing prodi di Unsurya untuk dapat merumuskan kurikulum yang terbaik dan tepat bagi pendidik dan peserta didik yang akan berperan.

Dipandu narasumber Dr. Ir. Dwita Suastiyanti, M.Si, tiap-tiap prodi memaparkan kurikilum yang dimiliki dan sedang berjalan saat ini untuk dibahas dan diberikan saran serta usulan untuk perubahan agar sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Dengan diskusi yang digelar bersama seluruh prodi, semua ide ditampung untuk dibahas bersama dan dikerucutkan agar menjadi satu gagasan yang paling sesuai.

 

Puskominfo Unsurya
@setiajiardian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.